Beranda > Bimbingan Konseling > Download Aplikasi E-Sosiometri

Download Aplikasi E-Sosiometri

Rasanya sudah sangat lama saya tidak posting di Blok bksmp5tgalek ini, walaupun kadang-kadang saya harus buka halaman ini untuk memastikan blok pertama saya ini masih on. Bukan saya tidak konsisten dengan wordpress, namun akhir-akhir ini saya penasaran dengan pengalaman baru untuk bisa membuat web sekolah dengan aplikasi dari Balitbang Kemdikbud, Syukur Alhamdulillah web sekolah berhasil juga, semoga seterusnya bisa exis dan ada rekan yang suka rela bersedia membantu sebagai admin.

 

Malam ini seperti biasanya saya harus update info Dapodik di grup FB: KK Datadik untuk melihat perkembangan terbaru terkait progres data yang kami kirim dan memastikan data PTK dari sekolah kami sudah tidak ada masalah. Dari membuka FB ada Pemberitahuan Undangan Rakor dan Bimtek Dapodik dan pemberitahuan rekan Guru BK yang menambahkan saya ke grup tertutup MGBK SMP TRENGGALEK. Kepada rekan yang menambakan ke Grup saya ucapkan terimakasih.

 

Beberapa waktu yang lalu terbersit niat untuk membuat grup sebagai sarana komunikasi dan berbagi sesama Guru BK di Kab. Trenggalek, Syukur telah ada rekan yang peduli untuk buat grup. Semoga grup MGBK SMP TRENGGALEK bisa dimanfaatkan serta semakin banyak rekan guru BK yang bergabung. Saya jadi teringat bahwa sudah berulangkali ditagih oleh rekan-rekan untuk segera shared Aplikasi E-Sosiometri agar segera bisa dimanfaatkan. Aplikasi E-Sosiometri ini saya peroleh dari penciptanya yaitu Bpk. Eko Susanto yang berbasis Exel, bagi yang berminat silahkan download klik di sini.

 

Setelah berhasil download, buka file dengan menggunakan password. bagi yang belum mengetahui password silahkan inbox di fb atau via HP (085235599640). File yang berhasil dibuka untuk Nama Sekolah, Nama Guru BK, dan NIP tidak bisa diedit, karena file yang saya posting ini hanya untuk dipelajari, jika menginginkan file khusus untuk sendiri bisa langsung menghubungi sipenciptanya/dikoordinasikan secara kolektif.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

